Friday 25 August 2017

Asal-usul lagu Eta Terangkanlah

Dari informasi di internet yang di dapat mengenai asal-usul lagu eta terangkanlah dapat disimpulkan bahwa lagu eta terangkanlah merupakan lagu plesetan yang berasal dari salah satu lagu yang lain. plesetan lagu tersebut kemudian di ekspos lewat internet dengan cara-cara yang membuat beberapa bahkan banyak pengunjung internet tertarik. 

Bahkan tidak sedikit Netizen yang ikut-ikutan memplesetkan lagu tersebut dengan caranya sendiri hingga menjadi viral di dunia maya.

Bagaimana Komentar Opick yang menyanyikan lagu religi berjudul 'Khusnul Khotimah' tentang lagu 'Eta Terangkanlah' ?

Opick sendiri berkomentar : "Enggak apa-apa. Bagus-bagus saja, itu bentuk ekspresi," kata Opick saat berbincang dengan detikcom, Minggu (6/8/2017).

Opick sendiri sudah melihat beberapa parodi 'eta terangkanlah' yang ada di media sosial. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Tombo Ati ini menganggap parodi itu lucu-lucu juga. Opick berkomentar lagi : "Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah (sewot)," ujarnya


Demikianlah asal-usul lagu Eta Terangkanlah yang di dapat. Semoga menjadi bahan penambah pengetahuan kita. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment