Thursday 25 October 2018

Berita Terbaru 2018

Tips Agar Suami Bangga di Atas Ranjang

Mengenakan Pakaian yang Menggairahkan

Temanilah suami saat beranjak ke kamar tidur dengan pakain yang menggairahkan. Hal ini menunjukkan bahwa kita sebagai seorang isteri benar-benar mencintainya, menyukainya, mengharapkannya, menjadi miliknya, dan siap memuaskannya.


Buatlah suami merasa puas dan bangga saat bercinta

Saat bercinta, kita tidak boleh hanya diam. Seorang isteri saat bercinta perlu waktunya untuk aktif, seperti ...... dst

>>Baca Selengkapnya 

-----------------------------------------------------------------------------------

Ular Pelangi


Pada sisi bagian atas tubuh (dorsal, punggung) ular pelangi berwarna coklat atau abu-abu kehitaman, merata / berwarna seragam serta berkilauan ketika terkena cahaya. Sisik sisik dorsal dalam 15 baris. Baris terbawah berwarna putih, beberapa baris berikutnya seperti warna punggung umumnya tapi dengan tepian berwarna putih. Sisi bawah tubuh (ventral) putih.

Ular pelangi muda memiliki kepala dan leher berwarna putih, kecuali moncongnya yang berwarna kecoklatan. Warna putih ini lambat laun menghilang bersamaan dengan bertambahnya besar ular.

Perisai atau sisik sisik besar di atas ubun ubun kepala berbentuk mirip......dst
>>Baca Selengkapnya

----------------------------------------------------------------------------------

Hero Baru Kimmy Mobile Legend - Hero Marksman Tersakit dan Terunik


Setelah merilis Thamuz akhirnya Moonton Mobile Legends merilis hero barunya yaitu Kimmy-Splat Queen. Dikisahkan bahwa Kimmy memiliki hubungan darah dengan hero Marksman Layla. Untuk saat ini, Kimmy baru dirilis di advance server saja, belum diketahui kapan hero yang yang memiliki skill cukup unik ini akan hadir di original server.
Tidak seperti hero di Mobile Legends, Kimmy sendiri tidak memiliki fitur auto aim saat menggunakan dirinya. Hal tersebut dikarenakan pasifnya yang membuat dirinya dapat menembak ke segala arah.

Akhirnya pada akhir Oktober 2018 ini hero baru Kimmy telah dihadirkan di tengah gamer Mobile Legend. Kalau biasanya kamu memainkan hero di Mobile Legends hanya dengan satu tombol saja untuk menyerang musuh, hero Kimmy ini agak sedikit berbeda. Kimmy memiliki dua analog, hal ini karena Kimmy tidak bisa mengunci musuh.
Kamu harus mengarahkan sendiri serangan Kimmy ke arah yang kamu inginkan. Itulah sebabnya saat memakai Kimmy ada tombol analog di sisi bawah sebelah kanan yang berfungsi untuk mengarahkan serangan.
Para pemain yang tidak terbiasa mungkin akan sedikit kesulitan saat pertama kali memainkan Kimmy, karena harus menggunakan tombol attack untuk menyerang dan harus mengarahkan sendiri arah serangannya. Tapi ini menjadikan hero Kimmy ini menjadi unik kan? Nah kalau kamu penasaran banget sama Kimmy, yuk simak ulasannya berikut ini

1. Latar belakang Kimmy
Kimmy, The Splat Queen adalah putri dari seorang jenderal besar kerajaan Moniyan. Kimmy sangat terobsesi dengan ilmu kimia dan teknologi, serta berhasil menciptakan senjata canggih yang bernama Coalescer. Senjata Kimmy ini mampu menyemprotkan tinta yang mematikan.
Dari gambar diatas kamu pasti sudah tahu kalau Kimmy merupakan hero marksman, sekaligus mage satu-satunya yang ada di Mobile Legends. Kimmy memiliki specialty damage, ini berarti Kimmy dapat menyerang musuh dengan damage yang mengerikan.
>> Baca Selengkapnya

----------------------------------------------------------------------------------

Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester ( PAS ) Tahun Pelajaran 2018-2019

Pembelajaran adalah proses interaksi antar peserta didik, antara peserta didik dengan pendidik dan sumber belajar pada suatu lingkungan belajar.

Penilaian adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik.

Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik adalah proses pengumpulan informasi/data tentang capaian pembelajaran peserta didik dalam aspek sikap, aspek pengetahuan, dan aspek keterampilan yang dila kukan secara terencana dan sistematis yang dilakukan untuk memantau proses, kemajuan belajar, dan perbaikan hasil belajar melalui penugasan dan evaluasi hasil belajar.

Penilaian Hasil Belajar oleh Satuan Pendidikan adalah proses pengumpulan informasi/data  tentang capaian pembelajaran peserta didik dalam aspek pengetahuan dan aspek keterampilan yang dilakukan secara terencana dan sistematis dalam bentuk penilaian akhir dan ujian sekolah/madrasah.

Penilaian Akhir adalah kegiatan yang dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta  didik pada akhir semester dan/atau akhir tahun.

Standar Penilaian Pendidikan adalah kriteria mengenai lingkup, tujuan, manfaat, prinsip, mekanisme, prosedur, dan instrumen penilaian hasil belajar peserta didik yang digunakan sebagai dasar dalam penilaian hasil belajar peserta didik pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah.
>>Baca Selengkapnya

----------------------------------------------------------------------

ULAR WELING dan ULAR WELANG

Ular WELING (Bungarus Candidus) adalah ular berbisa dari keluarga Elapidae. Ciri-ciri umum dari ular weling ini ialah memiliki garis lingkar hitam-putih kadang hitam-putih kekuningan. Jenis ular ini merupakan reptil nocturnal atau beraktivitas mencari makan di malam hari. 
Ciri-ciri fisik ular ini adalah Kepala oval, panjang tubuh dewasa sekitar 80 – 160 cm, warna kulitnya loreng hitam putih cerah dengan ukuran yang tidak seragam melingkar membentuk cincin, badan berpenampang bulat, bagian bawah putih polos, kelihatan mencolok di malam hari. Dengan habitat sawah, perkebunan, dekat pemukiman penduduk, perbukitan. Makanan utama ular ini adalah kadal, katak, tikus atau mamalia kecil lainnya.
Ular WELANG (Bungarus fasciatus) adalah ular berbisa dari keluarga Elapidae. Tubuh ular welang berwarna hitam dan kuning serta panjang tubuhnya rata-rata sekitar 1,8 m. Ukuran terpanjang ular welang ada yang mencapai 2,25 m. Ular welang senang berada di daerah pegunungan, hutan, dan terkadang berada di daerah persawahan. Ular welang adalah reptil yang aktif di malam hari (nokturnal). Biasanya, ular ini suka memangsa kodok, tikus, dan ikan
Awas! Hati-hati jika melihat ular Weling dan Welang.
Ular ini adalah ular dengan bisa Neurotoxin (menyerang sistem syaraf) yang sangat mematikan. Kekuatan bisa dari ular keluarga Elapidae ini 6 kali lebih mematikan dari ular COBRA. Ular ini bersikap tenang tidak agresif seperti cobra, jika merasa terancam, ular ini akan menyembunyikan kepalanya di bawah tubuhnya, sensitif dengan cahaya dan akan berusaha mendekti. Walaupun tidak agresif tapi sekali gigit dapat membunuh manusia paling lama hanya dalam hitungan hari. Gigitan ular ini tidak menimbulkan rasa sakit tetapi racunnya dapat mengakibatkan korbannya........ >>Baca Selengkapnya

 

 
 

No comments:

Post a Comment