Saturday 21 January 2017

Tips agar Suami Bangga di Atas Ranjang



Cintai dan sayangilah suami dengan tulus

Tanpa diucapkan, cinta dan sayang dapat tercermin dari sikap kita di depan suami. Maka tunjukkanlah bahwa kita sebagai isteri benar-benar mencintainya dengan tulus. Cinta dan sayang dapat kita tunjukkan dengan cara yang beragam. Jika suami pulang kerja, sajikan air minum yang menyegarkan, sajikanlah makanan yang suami sukai atas ijinnya, ajaklah mandi air hangat bersama, tawarkanlah bahwa kita siap memijitnya lalu ajaklah suami beristirahat dan bersantai di ruang televisi kemudian ajaklah tidur sejenak dan kita sebagai isteri menemaninya hingga ia terlelap.


Menjaga tetap segar dan harum

Jagalah tubuh dan mulut kita tetap segar dan harum. Peluklah dan ciumlah suami dengan lembut. bisikanlah kata-kata cinta, sanjungan, pujian dengan aroma mulut yang segar.Hal ini akan membuat suami bangga akan kebersihan dan kesegaran tubuh kita.


Mengenakan pakaian yang menggairahkan

Temanilah suami saat beranjak ke kamar tidur dengan pakain yang menggairahkan. Hal ini menunjukkan bahwa kita sebagai seorang isteri benar-benar mencintainya, menyukainya, mengharapkannya, menjadi miliknya, dan siap memuaskannya.


Menjaga harga diri suami

Pujian yang tulus pada suami mampu membuat suami percaya diri dan merasa berarti di hadapan isteri. Jangan membuat suami tersinggung karena suami sangat sensitif di depan isteri. Saat di atas ranjang, sanjung dan pujilah suami, seperti dadanya seksi, perkasa, hangat, harum, menggairahkan dan lainnya.


Buatlah suami merasa puas dan bangga saat bercinta

Saat bercinta, kita tidak boleh hanya diam. Seorang isteri saat bercinta perlu waktunya untuk aktif, seperti memberikan gerakan erotis dan sedikit liar, berfantasi dan memainkan buah dada pada dada suami.  Ciumlah suami dengan ciuman yang menggairahkan, seperti mencium bibir, pipi, leher, dada hingga paha suami. Ambillah tangan suami, ciumlah, lalu usapkanlah pada pipi kita, dada kita sampai pada paha kita. Tawarkanlah beberapa posisi yang sehat, dan ajaklah pada adegan yang suami sukai.


No comments:

Post a Comment