Tuesday 28 March 2017

Telolet_Hati-hati banyak anak-anak minta telolet



Om... Telolet dong Om...!!

Prilaku masyarakat yang mulai heboh sekitar Tahun Baru 2017 adalah prilaku masyrakat yang kebanyakan usia anak-anak sampai remaja yang meminta bunyi "telolet" terhadap kendaraan-kendaraan roda empat. Cara mereka meminta bunyi telolet pada kendaraan roda empat baik itu mobil truk maupun mobis bus adalah dengan berteriak langsung atau dengan memperlihatkan media yang bertuliskan "Om... Telolet dong Om...!!".

Lucu, unik, asyik, tapi berbahaya juga pada kondisi keamanan mereka di jalanan. Tidak sedikit prilaku mereka yang ceroboh atau kurang memperhatikan kemanan dirinya dan kemanan orang lain. Dengan hal ini para pengendara roda empat pun sudah mengetahui dan waspada terhadap prilaku mereka.

Pada hari-hari sekitar Tahun Baru 2017 ini tidak sedikti kendaraan-kendaraan roda empat mengga dan atau menambahkan bunyi klakson kenderaan mereka dengan bunyi telolet.

Bagi para orangtua agar mewaspadai prilakukan putra-putrinya di pinggir-pinggir jalan, di terminal, atau di sekitar lalu lintas kendaraan. Jangan sampai putra-putrainya melakukan tindak prilaku berbahaya.

--------------------------------
Sekian Terima Kasih
--------------------------------


                                                        --- O m . . . .   T e l o l e t   d o n g    O m . . . . ---

No comments:

Post a Comment